Pages

Thursday, June 24, 2010

Tips-tips Cara Cepat Leveling - 3 Kingdoms Leveling Tips

Dalam 3 Kingdoms leveling sebenarnya bukan masalah yang besar, ketika gate antar kerajaan telah dibuka maka kamu dapat melakukan quest dari level 1 di 2 kerajaan lainnya. Quest merupakan cara paling cepat untuk meningkatkan level. Akantetapi masalahnya level prajurit tidak akan bertambah jika kamu melakukan quest.
Berikut beberapa Tips untuk leveling :
1. Melakukan semua quest yang ada, jika kamu memiliki range level 40-60 maka biasanya quest tersebut juga ada di setiap kota dengan range tersebut, begitupula seterusnya. Sebenarnya kamu tidak akan kehabisan quest jika kamu sudah mencapai level 40an.
2. Join guild level 2 maka akan ada berbagai quest yang memberikan Exp dan prestige guild, NPC tersebut biasanya ada di kota yang memiliki Wall.
3. Hunt di tempat dengan spawn yang cukup, agar exp terus mengalir. Monster tidak perlu memiliki level yang tinggi, cukup 5-10 level diatas level terendah prajurit kamu. Intinya tidak perlu hunt ditempat dengan monster berlevel tinggi tetapi hunt di tempat dimana monster cepat dibunuh dan memiliki damage yang rendah agar karakter kamu aman dan exp terus mengalir dengan cepat.
4. Hunt di tempat quest biasanya lebih aman dari BOSS, contoh hunt di markas bandit atau rebel pasti aman karena BOSS tidak ada disana (hati" mini BOSS).

No comments: